Mencoba Memahami…

20 05 2007

 

AKU MASIH HARUS MELANGKAH SENDIRI

MENGAYUN LANGKAH MESKI DENGAN GONTAI

NAMUN MASIH SAJA ADA HASRAT YANG SULIT KUUMPAT

TENTANG KAU YANG PERNAH MENGISI RELUNG HATI

TENTANG KAU YANG TAU ISI HATI

NAMUN MASIH SAJA BAYANGANMU ADA DI PIKIRKU

MESKI KAU KINI TAK LAGI PERNAH KULIHAT

AKU MASIH HARUS MELANGKAH SENDIRI

UNTUK SENANTIASA BELAJAR

BELAJAR TENTANG SEGALA HAL

UNTUK BERJUANG DI JALAN-NYA

MENGANGKAT YANG TERTINDAS, MELAWAN PENINDASAN

DAN MENYATUKAN YANG TERBERAI

BUKANKAH ITU JUGA YANG KAU LAKUKAN DI SANA….???

AKU MASIH HARUS MELANGKAH SENDIRI

MEMPERBAIKI DAN MENG-UPGRADE DIRI

MENAMBAL YANG BOLONG

MENGHALUSKAN YANG TERKOYAK

AKU MEMANG MASIH HARUS MELANGKAH SENDIRI

AGAR KELAK AKU DAPAT MERASAKAN SUP YANG NIKMAT

KARENA AKU BELUM MENGAMBIL BUMBUNYA

BUKANKAH ITU JUGA YANG KAU LAKUKAN DISANA….???

DAN MEMANG AKU MASIH HARUS MELANGKAH SENDIRI

MENGANGKAT YANG TERTINDAS, MEMUSUHI YANG MENINDAS

DAN MENYATUKAN YANG TERPISAH

UNTUK SENANTIASA MENGAHARAP CINTA-NYA

KARENA KUYAKIN KELAK IA-KAN MEMBERIKU SESOSOK MANUSIA

‘TUK MENEMANIKU MENGARUNGI SAMUDRA KEHIDUPAN

BERSAMA DALAM CINTA DAN CINTA-NYA

BUKANKAH ITU JUGA YANG KAU HARAP DISANA….???

AGAR KELAK KITA TIDAK HARUS MELANGKAH SENDIRI LAGI!


Actions

Information

Leave a Reply

