Lari dari Kemker ;)

7 06 2007

Hahaha judulnya keren

Yup beneran akhirnya setelah lelah dengan rutinitas bangun subuh, siap2, makan pagi, ke base camp alat jam 6-6.30, terus ke field yang mau diukur terus ngukur, istirahat untuk sholat dan makan sekitar 30 menit, terus ngukur lagi sampai jam 18, istirahat, mandi (klo ga kehabisan air ;)), makan, briefing sampai jam 9 mlm, terus ngolah data, terus sekitar jam 111-12 an tidur… Ahh begitulah selama 4 hari membuat temathic topo map kawasan echopesantren daarut tauhid- parompong

 Tapi ditengah-tengah rutinitas itu, ternyata ada tugas matkul yg belum diterima dosen, entah hilang ato gimana… yang jelas harus ngumpulin lagi dan back to bdg deh.. asoyyy

 Tp sore ini rutinitas seperti itu akan berlanjut lagi hiks3… yup hidup adalah perjuangan.. Ini adalah proses tarbiyah (pembinaan) kecil untuk menuju hidup yg lebih baik yeaaahhh

 Salam


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: