Lautan cintaNya dalam ArRahman

9 06 2008

Fabiayyi alairobbikuma tukadzdziban. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?. Allah sedang menegur kita dengan firman-Nya. sebuah teguran yang sangat indah.

ketika membacanya. ada getar kerinduan dalam dada. betapa indah Ia menggambarkan surga dengan segala isinya. dalam ayat 46 hingga ayat yang terakhir surga digambarkan sedemikian rupa seakan-akan saya benar-benar telah menatapnya. begitu dekat. betapa bijaksananya Dia. sedang neraka hanya digambarkan sedikit saja.”inilah neraka jahannam yang didustakan oleh orang-orang berdosa.Mereka berkeliling diantaranya dan diantara air yang mendididih yang memuncak panasnya” (ayat 43-44)

dan kemudian Allah memberikan gambaran tentang surga dan segala keindahannya.”Dan bagi orang yang takut akan saat mengahadap Tuhan-nya ada dua surga. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?” (ayat 46-47). tidak cukup sampai di situ Allah mmberikan kabar gembira. “Dan selain dari dua surga itu ada dua surga lagi.Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?” (ayat 62-63). di dalamnya Allah berkali-kali mendeskripsikan para bidadari surga. “Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Bidadari-bidadari yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah.” (ayat 70-72)

Subhanallah!. Inilah bukti cinta Allah pada kita!. betapa Maha Pemurahnya Ia. Allahummagfirli dzunubi, semoga Allah mengampuni kita yang sering terlena dan kufur terhadap nikmat-Nya. Betapa Allah menyayangi kita.

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?. sebuah teguran yang sangat indah.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: