Laptop Baru dari Wirausaha Muda Mandiri

25 06 2008

Alhamdulillah.. emang rezeki datengnya dari arah yang ga disangka-sangka. Pagi itu Rabu 18 Juni 2008, seorang pegawai Bank Mandiri menelpon dan bilang klo saya dapet Beasiswa dari Bank Mandiri sebagai Wirausaha Muda. Tersentak kaget, ga nyangka ternyata proposal bisnis ku bisa masuk 10 besar. Padahal jujur aja itu proposal dikasihnya pas Biro Kemahasiswaan udah mau tutup dan para penjaganya udah ngomel2 : kenapa baru sekarang Mas Gilaaaanggg…. hehehe

Wuiih makin kaget pas dikasi tau klo uang beasiswanya akan langsung diberikan secara akumulatif untuk 1 tahun. Akhirnya setelah diskusi banyak uangnya dikonversi ke Notebook Toshiba A215. Selain itu konon kabarnya akan ada semacam inkubasi bisnis dan bisa mendapat pinjaman modal. Kebetulan kemarin masukin Proposal Usaha yang memang sudah dijalanin, nama usahanya Progressio Interactive. Yah, doain aja semoga Karya ini ga berakhir disini

Alhamdulillah…


Actions

Information

6 responses

25 06 2008
37degree

aamiin…
bergerak di bidang apa usahanya Gil?

28 06 2008
errick

barakallah selamat2…

senengnya kuliah di ITB bisa liat temen yg hebat2 dan ambil inspirasi dari mereka🙂

29 06 2008
wiedyyangessa

wuaa…gilangs… selamat ya!!!!
congratulation!
makan2 doong!! (apa lagi?! hehe)

5 07 2008
ami

ooh laptop baru y kak ^^

congrats

11 07 2008
gesafalugongesa

ooh..pantesan…

jadi yg tadi tuh laptop baru..

berarti tinggalbeli tasnya dongs…

huehehehehe..

13 11 2009
ginkgo7

Assalamualaykum
mw tanya, ampe sekarang masih ada program wmm ini ga?
kamu dulu dapet infonya dari mana? ngedatengin lpkm di cc bawah?

btw boleh minta alamat emailmu kah? pengen nanya2 detail nih..
makasih sebelumnya loh ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: