Puisi Cinta Anak SMA

23 07 2008

Iseng buka2 file lama,,, eeehh nemu puisi yang dibuat waktu SMA… dan lebih gubrak lagi ternyata isinya tentang hati dan perasaan huhuhu.. Yah, bolehlah untuk sekedar kenangan. Arrgghh Ya Rabb jagalah hati ini agar senantiasa berpaut padaMu.
Jika ia memang jodohku, dekatkanlah.. jika bukan.. jodohkanlah )

——————————-

HASRAT II >>tentang sebuah harapan<<

TATKALA KUTATAP MENTARI

DALAM KEHANGATAN

KULIHAT SOSOK WAJAHMU

DALAM KHAYALKU

DALAM KEHANGATAN AKU BIMBANG

DALAM KEHANGATAN, AKU KEDINGINAN

DUNIA TERASA SEPI….

TERASA HAMPA….

GEJOLAK INI KEMBALI HADIR

DALAM RELUNG SUKMAKU

HASRAT INI KEMBALI BERPIJAR

SEAKAN MENGHANGATKAN HATIKU

DALAM KEDINGINAN

INGIN KUUNGKAPKAN ISI HATI

INGIN KUUTARAKAN HASRAT INI

TAPI KU TAK BISA

BUKAN KU TAK MAU…

KARNA DUNIA MULAI BERUBAH

SEIRING LANGKAH KITA

TAPI… SAMA SEPERTIMU

BIARLAH HASRAT INI TERUS MENGGELORA ,

MEMBARA , TERUS BERKECAMUK DI DALAM KALBU

MEMENUHI PIKIRAN

DAN TERPENDAM DALAM RELUNG HATI

HINGGA SUATU SAAT NANTI

WAKTU MENGHENTIKANNYA

WAKTU MEMBUKTIKANNYA

SEBERAPA BESAR HASRATKU ,

KEYAKINANKU

PADAMU…

KARNA

WALAU DUNIA MULAI BERUBAH

DAN BAGAIMANAPUN DUNIA BERUBAH

MENTARI KAN TETAP BERSINAR

MEMUDARKAN LANGIT HITAM

DAN KABUT YANG MENYELIMUTI BUMI

MEMBERI SEBERSIT HARAPAN

AKAN SUATU SAAT NANTI…

TATKALA KEMBALI KUTATAP MENTARI…

WAKTU MENGENTIKANNYA

WAKTU MEMBUKTIKANNYA

BUKAN DALAM KHAYALKU

TAPI DALAM SEBUAH FASE…

SEBUAH FASE HIDUPKU


Actions

Information

10 responses

24 07 2008
herry setyono - boelansabit

What a Nice poem….!!

btw, u said: “Jika ia memang jodohku, dekatkanlah.. jika bukan.. jodohkanlah”. good words

27 07 2008
bowbee

Dalem…

ni dibuat waktu SMA?

di masa itu, kesampaian kah?🙂

2 08 2008
gilangwhp

sebenarnya kata “mu” atau yang dimaksud dgn si doi ini.. bukan seseorang yg faktual ato udah ada bro, dia adalah suatu yg absurd dan masih abstrak

hahaha..namanya juga jodoh.. tp bolehlah ya kita berpikir2 siapa sih jodoh kita🙂

3 08 2008
amalia

hehehehehehe🙂
punya saya masih lengkap tuh di buku puisi yg mini2 itu🙂

11 08 2008
annitldari5bdg

Eh, perasaan kemaren ada comment army, aku, dan gilang deh… Kok jadi gak ada ya ?!

21 10 2008
heggy

amin.
*sebenernya gw tuh ketawa2 baca puisi gilang yang ini,hehehe..gak nyangka!
puasa dulu yang banyak, kalo siap. baru konkret gi!. heggu doain deh..yg terbaik. yg terbaik untuk seorang muharrik sekaliber nt (aih…jgn ge er!! turun…)
=)
(jie jie gilang…)

14 08 2009
Bellinda Lucky

wow,, hebat juga niyh SMA udah bisa bikin puisi kayak gini… hihihihih…

15 10 2009
Dian Darmayanti

Wah….
Gw bgt wkt SMA… Berarti bnyk yg mengalami hal yg sama hahahah….

Nice poem..!!

3 09 2010
IKA

Puisi2 nya bgus2 y mendramatisir dn indah tuk di ucapkn smo puisi km dpat di baca orang byak .
by=ika

14 09 2012
Yunita Alisiya

cinta itu indah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: