Siapakah?

22 10 2008

“Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu”


Ups.. hehe itu kutipan lirik lagu Malaikat Juga Tahu-nya Dewi Lestari. Tiba2 jadi sering denger ini waktu pulang ke jakarta. Ortu biasanya dengerin radio waktu nyiapin pernikahan mba’ Mela setiap malam di kamar.. jadi deh keingetan terus hehehe. Biasanya nih klo yang kaya’ begini2 biasanya akan banyak yg ngomentarin nih😉 .. yah, smakin malam smakin aneh.. bolehlah ya berkontemplasi memikirkan itu.. asyik kali ye.. berbagi lelah, berbagi bahagia..

“Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan”

Jadi inget waktu SMA ada temen yang ngirimin puisi mirip2 lirik ini… “Tidak semua malaikat memiliki lingkaran cahaya di atas kepalanya…”

Jadi… klo kontemplasinya cuma sampai itu… ahh ga seru nih..
Seruan klo kontemplasinya dilanjutin sampai…
Siapakah???

😉


Actions

Information

6 responses

27 10 2008
heggy

beuuh…
ente tuh doyannya bikin ‘fitnah’ buat diri sendiri aja cup! kacaw….huehehe
*apa gw doang ya yg mikirnya aneh?

28 10 2008
alfiblora

Bos, gmana abis lulus? Itu yang harus dikontemplasi…
Apakah udah sesuai….
Peace

Lagi mikir juga tentang itu

30 10 2008
annitldari5bdg

Waduw, jangan norak gini dong bro’.
Kena syndrome baru lulus kuliah nih kayaknya.

2 11 2008
armyalghifari

udah..

lanjut aja yang “dia” yang “disini”..😀
jangan yang “disana” kejauhan.. “disini” lebih kongkrit.. need a help?

nt kebanyakan mikir nih.. ntar ane siap jadi panitia lah.. hehehehe….

4 11 2008
37degree

ckckck
2004.. 2004

sy jg daftar jd panitia deh ^^
jd kapan?😀

10 11 2008
dian

emang udah umur2 ya… ckckckck…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: