Akhirnya ST juga…

14 11 2008

Alhamdulillah,

Satu episode kehidupan telah berlalu.. Akhirnya S.T juga.. Syukurku padaMu ya Rabb.. Satu gerbang telah terlalui.. kini satu gerbang besar telah terbuka.. Ya, the Real World.. kehidupan nyata. Semoga ilmu-ilmu yang telah diberikan di inkubator kampus ITB bisa memberikan kontribusi nyata. Bukan hanya sekedar kata dan harapan.

Semua memang sudah diatur sedemikian rupa oleh sang Khalik. Namun tentunya ini tercapai atas spirit dan dukungan dari orang-orang terdekat, yang telah memotivasi kembali. Thanks for All. Mohon doa agar idealisme dan ilmu yang telah diperoleh di kampus ini tak kan lekang oleh waktu…

dsc00014

Inilah mereka yang mengisi hari-hari menuju gerbang sabuga 25 Oktober 2008

Orangtuaku (Mama dan Papa)

Atas segala doa, perhatian, keikhlasan, dan kesabarannya selama ini. Memberikan support dan keluangan bagi anaknya untuk berkreasi. Ya Allah sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku. Berikanlah kebahagiaan kepada mereka di dunia dan akhirat serta. Berikanlah kesempatan kepadaku untuk membahagiakan mereka berdua.

Kakakku (Mas Galih, Mbak Dhidhi dan Mbak Mela)

atas supportnya terutama masalah finansial (hehehe.. ternyata jadi bungsu itu enak juga ya J ). Mudah-mudahan rizkinya semakin lancar n adikmu ini bisa membalasnya juga
Keponakkanku (Raya Dyga Janitra),

hiburan dan mainan baru tidak hanya bagi Ayah Ibunya, tapi juga buat Omnya.

Mbah Soemohardjo Pu/Pi, Mbah Sahri,

yang telah melahirkan kedua orang tuaku sehingga aku bisa terlahir ke dunia. Terima Kasih atas doa nya selama ini. Semoga Gilang kelak bisa seperti yang diharapkan. Aamiin.

Guru-Guru Kehidupan.

Ust Yusuf Mansyur, yang telah memberikan pencerahan dan membukakan hati dan pintu rahmatNya padaku. Begitu banyak kemudahan setelah mencoba apa yang beliau katakan. Ust. Rahmat Abdullah (almarhum) untuk setiap motivasi dan keteladanan, Dr. Hidayat Nur Wahid yang memberikan spirit dan contoh bahwa masih ada pemimpin yang bisa diteladani, Ir. Adrian sebagai konsultan khusus, motivator, pembawa spirit perubahan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan menatap masa depan yang lebih cerah, Faisal Amri Siregar, S.T (Sang CEO Quantum Graph), yang tetap menjaga spirit itu hingga menjadikanku menemukan keluarga baru, Ir. Erwan Nasril seorang konsultan spiritual yang senantiasa memberikan inspirasi-inspirasi kehidupan. Abu Syauqi yang telah mengajarkan tentang optimisme, semangat yang membara dan selalu Do The Best.

Dosen dan Karyawan GD

Pak Eka yang setia membimbing, Pak Poerbo yang menjadi wali, Pak Mipi yang membantu dalam pelaksanaan proyek, dan seluruh dosen yang telah memberikan ilmunya, tak lupa kepada para pegawai TU seperti Pak Dudi yang telah membantu kelancaran administrasi TA.

Sahabat Karib yang mengisi hidup (kemarin, hari ini esok dan selamanya)

Sobat Bolang.

Bobby Rahman, sang kandidat MWA, sang analisator ulung,jago ngomong, jago “menjual diri” sampai -sampai jago memikat hati para hawa (hehehe, jadi inget!! Tenang, mati satu tumbuh seribu😀, peace bro!!). Alfian Nur Mahendra, Sang Ketua Tim, mapresnya Bolang, Kahim tercerdas 2004, terimaksaih atas masukan2nya. Army Alghifari, seorang politikus yang beralih ke bisnis, didoakan supaya cepat dapat yang terbaik hehehe. Tri Aji Nugroho, yang ini sulit diungkapkan intinya my best bro lah. Si kembar Anas-Ikur, luar biasa karakter kepemimpinannya sama-sama kuat. Fahri, si kahim bijak dan tampan yang banyak menjadi idola hehehe. Radit, fotografer dan desainer ulung, calon Master Mechanical Engineer. Mahendrata, komplit deh mulai dari urusan pelajaran, kemahasiswaan, sampai wanita ckckck…, Edo, kahim Yell Boys yang merantau ke negeri Andy Lau. Zakarsyi, Sultan UKA yang beralih menjadi bisnismen Es Shanghai di Aceh, salut lah!! Jarwo, dari kahim jadi masul pesantren.. keren banget nih si abang. Gesa Sang Falugon, masa depan di tanganmu, orang hebat yang ga perlu terkenal. Ridwan tekwan, bersabarlah ini hanyalah gerhana bukan terbenamnya matahari. Essa Korhej Dalle, beruntung banget Bolang punya orang seperti kamu, thx udah merealisasikan mimpi Ganesha Hijau. Keep spirit teh!! Adisti, seorang green’ers, bakat dalam menulis, komitmennya keren, loe emang layak jadi menteri dis J.  Anni Nuraeni, tukang ngebaca orang hiiii.. hati2 lah padanya ::D. PipinyaMiftah, punten uda ngilangin MicroSD, sukses jadi mompreneur. Citra Gusti, calon mompreneur sejati, semangat3! Indonesia butuh banyak pengusaha bersih dan peduli J. Syifa L. Zahra, diam-diam menghanyutkan, ga nyangka suka garing juga, suka nulis, keep spirit!! Kiki bersaudara yang satu di Farmasi dan satu di Biologi.. semangat2! Dan 2154 pendukung Bolang pada pemilu KM ITB 2008, terima kasih atas kepercayaannya. Mungkin hari ini bukan milik kita, tapi masa depan masih menanti kontribusi kita. Salute

Seluruh kamerad IMG

Atas segala dukungannya dan kesempatan untuk menimba ilmu disana. Semoga IMG tetap terus jaya dan kompak.

Kamerad IMG 2004

Edo si ajgo animasi, Arief sanga bos reefsea, Miga kandidat Professor, Hot yang ditakdikrak lebih lama (damai;)), Dea si tukang proyek, Hartako yang berapi-api, Todona semoga ga hilang untuk yang ketiganya, Wito the rocker, Fanani teman menemani hari-hari yang kesepian hahaha , Poso yang pendiam, Ayie calon matu Professor (aamiin), Fahri yang tembem, Friska kaput FSI yang “ga jelas” yang jelas Cuma fisiknya aja hehehe, Cute sang komandan bulungan, Wulan yang baik hati, penolong, dan suka menabung hahaha (ibu2 bappeda), Gien Yang meng “Idol” kan dirinya, Saka yang diem2 tapi teryata ckckckn, Aga pria tampan idaman para perjaka wahahaha, Via calon dosen, Ika yang sabar ya…, Handy  calon bisnismen, Sinaga pemalas yang punya bakat jadi pengusaha, Elmo si pemikir, Indri yang ditakdirkan memperbaiki citra wonogiri sebagai pengekspor TKW, Fikri sahabat yang baik dan pengertian, trims atas semua bantuan dan dukungan selama ini, Arky yang tangguh, Bayu (…), Gaby yang akhirnya lulus juga, Mia calon model abadi, Dota si jangkung pengganti pak piping, Ancha yang lagi mulai fokus, Akbar sang bos proyek, Hendri (saran2 n kritikannya, berharga bgt Dri!!..), Ijal, Wijan, Tukul, Ayu, Chany, Diah, Ade, Ucox (ayolah cox…), Mita, Andi, Bud’s (gancang nyusul nya!!…), Yonan, Jumadi yang telah menemani malam-malam panjang di warnet dengan harga 5 ribu per 3 jam hehehe, kenangan indah dalam perjuangan malam, trim atas pra sidangnya, Deni yang kiini menghilang entah kemana, Sidik semoga tetap dalam jalanNya, Libin sang surveyor sejati, Nazih yang suka ngegaring, Hamsah yang suka ngingetin untuk ngerjain TA, Wisnu, Oji sang ketua IMG,dan  Upi lu jadul. Terima Kasih untuk kalian semua, semoga cita-cita kita untuk memperbaiki dan mengharumkan nama Geodesi dapat terwujud.

Para pengurus FSI

Atas doa dan dukungannya serta kesempatan untuk menimba ilmu disana. Fadlan Nasution, Mamat Suhermat, Remy Syahdeni, M. Iqbal, Yan Anugerah, Imron Malra Setyawan (my best bro), Fanani Hendy, Ismail Baihaqi, Pandu Adi W. Firma, Mirliansyah, Catur, Agung  dan kawan-kawan yang tidak bisa disebut satu per satu.

Kabinet KM ITB especially 2006-2007

Dwi Arianto Nugroho, Jalu Pradono dsb… Trimakasih untuk kesempatan “menimba ilmu” disana.

Dian Sastrowardoyo dan Luna Maya…

Atas doa dan dukungannya J

Dan seluruh saudara, sahabat yang tidak dapat saya sebutkan disini. Terima Kasih, semoga ini dapat menjadi kado untuk kalian semua.
Untuk Tuhan, Bangsa dan Almamater

Kami Berjanji akan Mengabdikan Segala Kebajikan Ilmu Pengetahuan untuk Menghantarkan Bangsa Indonesia ke Pintu Gerbang Masyarakat Adil dan Makmur


Actions

Information

5 responses

18 11 2008
alvcp

selamat ya kak!

BAKTI KAMI UNTUKMU
ALLAH, BANGSA, dan ALMAMATER!

9 12 2008
adis

hohoho thanks it means a lot to me…

25 01 2009
dian

astaghfirullah! yg terahir itu,,, ampun deh… -_-” jd inget punya si badra juga… moga bermanfaat ya ilmunya!

25 01 2009
Leni

dian sastro dan luna maya? hmmphh haha😛
btw, selamat ya dah jadi ST

btw lagi, jalu pradono yang anak sman 8 bukan?
*wah.. kakak kelas saya dulu*

7 06 2009
RCA. FADHLAN NASUITON S.T.

BARANGSIAPA YANG LUNAK TERHADAP DIRINYA MAKA KEHIDUPAN AKAN KERAS KEPADANYA. BARANGSIAPA YANG KERAS TERHADAP DIRINYA MAKA KEHIDUPAN AKAN LUNAK KEPADANYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: